(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Alhamdulillah!! Aliyah Nasyid Siap Dikarantina di Metro TV
05,
Alhamdulillah!! Aliyah Nasyid Siap Dikarantina di Metro TV

Aliyah Nasyid yang mengikuti audisi syiar syair Metro TV yang bekerja sama dengan Kementerian Agama RI dinyatakan lolos babak eliminasi bersama 11 grup lainnya dari 138 grup peseta audisi se-Indonesia.

Kepastian lolos diketahui dari pelatih Aliyah Nasyid, Abdul Syahrir yang mendapat telepon langsung dari pihak Metro TV dan juga kontributor Metro TV untuk Ende, Marsel Feni yang langsung mendatangi madrasah.

"Saya diberi informasi dari produser syiar syair untuk memberi tau (kabar lolos seleksi) peserta dari MAN Ende," ungkap Marsel, Sabtu (05/05/2018).

Marsel langsung mengambil video lantunan vokal Aliyah Nasyid dan video pendek lainnya.

"Sekarang saya mau buat video mereka menyanyi yang untuk audisi, tadi sudah video aktivitas singkat mereka di rumah," ujar pria berbadan tegak pada Inmas.

Nantinya peserta audisi akan mengikuti karantina di Metro TV mulai 13 April 2018.

Ia juga menginformasikan selama bulan Ramadhan Metro TV akan menayangkan kegiatan peserta karantina dan ketika berlomba.

"Nanti pas bulan Ramadhan acara syiar syair akan ditayangkan Metro TV pas di karantina dan ketika tampil," tambahnya.

Sementara pelatih Aliyah Nasyid, Syahrir berjanji untuk mematangkan kembali kemampuan dan mental anak asuhnya agar mendapat juara ketika berada di Jakarta.

"Sebelum berangkat saya akan melatih lagi dan menguatkan mental mereka agar siap tampil depan layar televisi dan membawa pulang juara," ungkap pria tampan yang selalu bekerja total untuk kemajuan Aliyah Nasyid.

Kelima peserta yang merupakan anggota Aliyah Nasyid adalah Farid sebagai vokalis utama, Royan bass, Putri Awalya sebagai snar, Putri Indah backing vokal, Wildan backing vokal dan tilawah.

Kelima anggota Aliyah Nasyid mengaku kaget sekaligus senang bisa lolos audisi dan bersiap untuk ke Jakarta.

"Otomatis kami semua kaget, dan pasti senang," ungkap Putri Awalya yang di iyakan teman-temannya.


MAN Ende_Inmas

Tinggalkan Komentar