(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Lulus MAN Ende Masuk STAN
15,
Lulus MAN Ende Masuk STAN

MAN Ende, Yusril Ihza Dean adalah salah satu perwakilan NTT yang berhasil masuk dalam Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun 2015. Siswa MAN Ende yang lulus di tahun yang sama meraih peringkat I NTT yang lolos ke STAN.

Melalui seleksi yang ketat Yusril mampu bersaing dengan lulusan-lulusan terbaik dari masing-masing sekolah/madrasah di NTT.
Remaja kelahiran Ende, 27 Juni 1998 yang dikenal cerdas dan fasih berbahasa Inggris ini mengaku mempersiapkan yang terbaik demi mewujudkan impiannya. Bukan hanya semangat, tapi juga usaha dan doa.
Saya punya impian, *saya harus buktikan saya bisa dan Insya Allah saya mampu merealisasaikannya. Bukan hanya semangat, tapi juga harus punya usaha dan doa*. Ujarnya via telepon.
Kebanggan tersendiri disampaikan Kepala MAN Ende.
Kita patut berbangga karena memiliki siswa yang berprestasi dan mampu bersaing sehingga menjadi yang terbaik di NTT dan bahkan kita doakan di tingkat nasional. Ujar Samsudin Thalib di ruang kerjanya.
Dengan adanya Yusril muncul kepercayaan diri dan harapannya untuk siswa-siswi yang saat ini di MAN Ende agar berani mewujudkan cita-cita dan membanggakan almamaternya.
*Saya juga berharap agar siswa-siswi MAN Ende saat ini terus belajar dan berdoa agar impiannya tercapai dan membanggakan almamaternya seperti Yusril atau bahkan melebihinya.* Tegas beliau.
Saat ini putra dari Bapak H. Gadir Ibrahim Dean dan Ibu Nurhayati telah tercatat sebagai mahasiswa STAN Prodip Bea dan Cukai. ** Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar