(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Generasi Harus Berakhlak dan Cerdas
19,
Generasi Harus Berakhlak dan Cerdas

MAN Ende, Upacara Pembukan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun pelajaran 2016/2017 dilaksanakan di lapangan upacara bendera, Senin (18/07/2016).
Kepala Madrasah, Samsudin Thalib  selaku pembina upacara meresmikan pembukaan Matsama dengan penyematan kartu Matsama kepada perwakilan peserta didik baru.
Dalam sambutannya, pembina upacara mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru untuk menuntut ilmu di madrasah.
Saya ucapkan selamat datang penuntut ilmu, yakinlah MAN Ende adalah tempat terbaik untuk Anda,Bukanya.
Di tengah sambutannya ia menegaskan agar peserta Matsama lebih menjaga akhlak guna tercipta generasi yang cerdas dan berkarakter yang kuat.
Kita sekarang masuk dalam zaman modern, dimana sangat mudah mencari orang pintar, namun sangat jarang bertemu orang yang pandai dan menjaga akhlaknya, ujarnya.
Untuk itu saya bersama guru dan karyawan MAN Ende siap untuk menjadikan kalian generasi yang cerdas dan berakhlak baik. tambahnya, Senin (18/07/2016) di lapangan upacara MAN Ende.
Peserta Matsama selanjutnya mengikuti kegiatan Matsama sesuai jadwal yang ditentukan hingga Rabu, (20/07/2016). ** Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar