(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Perpisahan, Samsudin Thalib : Guru dan Karyawan Terus Berkarya
30,
Perpisahan, Samsudin Thalib : Guru dan Karyawan Terus Berkarya

MAN Ende, Menandai berpisahnya Samsudin Thalib, Kepala Madrasah dan H. Pua Ibrahim sebagai guru, MAN Ende menggelar acara sederhana. Dilaksanakan Sabtu (26/11/2016) acara diisi dengan beberapa penampilan menarik dari siswa-siswi dan sambutan dari kepala madrasah. 
Dalam sambutan terakhirnya, Samsudin Thalib berharap agar guru dan karyawan MAN Ende untuk terus berkarya membangun madrasah. Saya berharap agar apa yang telah kita raih bersama sebelumnya terus dipertahankan dan guru serta karyawan terus berkarya guna membawa madrasah tercinta ini semakin maju,” ujarnya. 
Ia juga menyampaikan harapan kepada siswa-siswi untuk lebih mendalami potensi yang dimiliki agar berprestasi. Harapan Bapak kepada siswa-siswiku, kalian harus berani menggali potensi agar meraih prestasi yang dapat membanggakan madrasah dan diri kalian sendiri, tegasnya. 
Di akhir acara Samsudin Thalib yang sekarang menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Ende dan Pua Ibrahim sebagai Pengawas bersilaturahim dan berfoto bersama guru dan siswa. ** Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar