(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Airmata Iringi Perpisahan Kamad dan Guru
30,
Airmata Iringi Perpisahan Kamad dan Guru

MAN Ende baru saja melepas kepala madrasah dan guru Biologi, Sabtu (26/11/2016). Samsudin Thalib, yang menjabat kepala madrasah sejak tahun 2012 kini sudah menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Ende. Begitu juga dengan H. Pua Ibrahim, seorang guru Biologi yang saat ini menjadi pengawas madrasah. 
Acara sederhana digelar untuk menandai akhir kebersamaan dengan keduanya di MAN Ende. Beragam penampilan disuguhkan mulai dari Puisi, lagu, akapela hingga pesan dan kesan dari guru. Bahrudin, Wakamad Humas menyampaikan pesan dan kesan mewakili guru dan karyawan madrasah. Alhamdulillah, kami semua disini bersyukur telah mengenal dua orang dengan pribadi yang hebat dan santun, semoga Bapak berdua betah dan nyaman di tempat kerja yang baru. Ujarnya sambil menahan air mata.  
Di akhir acara guru dan karyawan beserta siswa-sisiwi bersalaman dengan keduanya. Hampir seluruh guru dan karyawan tidak bisa membendung airmata. Ifan, guru Bahasa Indonesia yang sempat membawakan lagu, tak bisa menahan airmatanya saat bersalaman. Terima kasih Bapak, terima kasih Bapak, ungkapnya dengan linangan air mata. 
Tak hanya guru, Syukron XI IPA 3 dengan mata berkaca-kaca menyalami keduanya. Ustad terima kasih, sapanya tersedu-sedu. Acara yang dimulai 08.00 berakhir dengan gawi bersama sebelum waktu Shalat Duhur tiba. **Syaiful Liga.
 

Tinggalkan Komentar