(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Dra. Siti Ardewi RA, PJS Kepala MAN Ende
30,
Dra. Siti Ardewi RA, PJS Kepala MAN Ende

MAN Ende, Bertepatan dengan upacara pagi yang dihadiri Kepala Kantor Kemenag Ende Petrus Pedo Beke, perwakilan dari Seksi Pendidikan Islam membacakan Surat Keputusan yang menunjuk Dra. Siti Ardewi RA sebagai pejabat sementara (PJS) Kepala Madrasah Aliyah Negeri Ende tahun 2016. 
Ardewi yang pernah menjabat Kepala MIS Fatimiyah dan Wakamad Kesiswaan MAN Ende menjadi PJS setelah Kepala MAN Ende sebelumnya dilantik menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam. 
PJS yang baru dilantik bertekad melanjutkan prestasi yang telah diraih MAN Ende dan lebih mengembangkan madrasah dengan dukungan guru dan karyawan. 
“Insya Allah saya ingin apa yang sudah diraih dipertahankan, dan dukungan guru dan karyawan saya harapkan untuk bersama-sama mengembangkan madrasah ini ke depannya,” ungkapnya setelah menerima SK, Selasa (29/11/2016). Guru dan karyawan memberi ucapan selamat saat bersalaman dengannya. 
“Selamat Ibu, semoga memberi sesuatu yang positif kepada madrasah kita,” ungkap Warda Hasan, Wakamad Sarana dan Prasarana. Ardewi menjadi PJS di usianya ke 49. **Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar