(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Resmi! Siti Ardewi R.A Kepala MAN Ende
05,
Resmi! Siti Ardewi R.A Kepala MAN Ende

MAN Ende, Dra. Siti Ardewi Rahmania Alumsyia resmi dilantik menjadi Kepala MAN Ende menggantikan Samsudin Thalib, S.Pd yang menjabat kepala MAN Ende sejak tahun 2012. 
Sebelumnya, Ardewi sempat menjadi pejabat pengganti sementara (Pgs) Kepala MAN Ende menggantikan Samsudin yang diangkat menjadi Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Ende November tahun lalu. 
Dihadiri seluruh kepala madrasah seKabupaten Ende, Ardewi diambil sumpah oleh Kakanmenag, Petrus Pedo Beke di aula MAN Ende, Kamis (05/01/2017). 
Seluruh guru dan hadirin menyambut dengan tepuk tangan dan rasa syukur atas dilantiknya Kepala MAN Ende untuk periode ke depannya. 
“Alhamdulillah akhirnya sahabat terbaik yang kita kenal disiplin ini menjadi Kepala kita lagi,” ungkap Warda Hasan, guru senior di MAN Ende. 
Harapan-harapn juga muncul dari guru-guru yang memberi ucapan selamat kepadanya.
“Selamat Ibu, semoga MAN Ende semakin sukses,” ungkap Ifan saat bersalaman. Ucapan selamat juga disampaikan melalui media sosial (facebook). 
“Selamat ya ibu. Semoga MAN Ende ke depannya lebih sukses. Aamiin.” Tulis akun @Daud Al-Qafari memberi selamat dan harapan. 
Siti Ardewi adalah Kepala MAN Ende yang ke 5. ** Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar