(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Dua Siswa MAN Ende Wakili Ende ke Tingkat Provinsi
09,
Dua Siswa MAN Ende Wakili Ende ke Tingkat Provinsi

MAN Ende, Irfan Ahmad dan Filzah Nur Sakinah siswa kelas XI IPA 2 dan XI IPS 3 hadir di hadapan ratusan siswa-siswi Madrasah seusai upacara bendera. Keduanya mendapatkan sambutan meriah dari teman-teman dan guru yang hadir Senin, (08/05/2017).
Mereka disiapkan berangkat ke Kupang untuk mengikuti lomba Olimpiade Siswa Nasional (OSN) tingkat provinsi setelah menjadi juara pada lomba tingkat kabupaten beberapa waktu lalu. Irfan, juara 1 OSN TIK tingkat Kabupaten Ende, mengaku bersyukur dan bangga bisa mewakili Kabupaten dan mengharumkan nama madrasah. 
“Saya bersyukur jadi juara kemarin, sekarang saya sudah bisa buat bangga sekolah saya,” ujar remaja 16 tahun ini. Tak beda dengan Irfan, Filzah juga mengungkapkan hal yang sama. 
“Alhamdulillah, saya juara terus sekarang bisa wakili Ende untuk lomba di tingkat provinsi, semoga kami bisa juara lagi,” ungkap Filzah yang meraih juara 1 mata pelajaran Ekonomi tingkat Kabupaten. 
Bersama mereka, beberapa siswa dari SMA/MA lain akan berangkat ke Kupang untuk mengikuti OSN tingkat provinsi yang akan digelar Selasa, (09/05/2017). Salah satunya adalah siswa MAS Al-Ikhlas Anaraja yang menjuarai OSN mata pelajaran Geografi.

Tinggalkan Komentar