(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Akreditasi A untuk MAN Ende
09,
Akreditasi A untuk MAN Ende

Madrasah Aliyah Negeri Ende dengan segudang prestasi yang dimiliki saat ini menjadi satu-satunya madrasah aliyah di Kota Ende yang masuk dalam kategori akreditasi A. 
Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah Provinsi Nusa Tenggara Timur Nomor : 12/SK/BAP-S/M NTT/IV/2017 tentang Pleno Penetapan Hasil Akreditasi MA Tahun 2017 menempatkan MAN Ende bersama beberapa MA lainnya se provinsi NTT dalam kategori A. 
Akreditasi ini berlangsung beberapa waktu lalu oleh tim akreditasi provinsi. Siti Ardewi, Kepala MAN Ende merasa bersykur dan bangga MAN Ende meraih akreditasi A. 
“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan MAN Ende dalam kategori (akreditasi) A,” ujarnya, Senin (08/05/2017).
Ia juga menambahkan bahwa masuknya MAN Ende dalam kategori A berkat kerja sama dan do’a dari guru dan karyawan. “Ini semua berkat kerja keras dan do’a kita bersama selama ini,” tegasnya. Ardewi berjanji untuk terus meningkatkan mutu dan kulaitas madrasah. 
“InsyaAllah kita akan terus meningkatkan mutu dan kualitas madrasah ke depannya sehingga prestasi ini tetap ada pada kita,” tambahnya.
**Syaiful Liga.

Tinggalkan Komentar