(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Gabungkan Dua Kegiatan Sekaligus
18,
MAN Ende Gabungkan Dua Kegiatan Sekaligus


Mendekati ujian nasional kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Ende melaksanakan kegiatan yang difokuskan dalam membina mental siswa-siswi agar siap menghadapi ujian nasional. 

Kegiatan yang dilangsungkan selama 3 hari tersebut mengharuskan siswa-siswi menginap di madrasah, sejak 16/02/2018.

Ketua panitia, Mahmud Mohamad menilai kegiatan yang dilaksanakan di akhir pekan tersebut merupakan bukti keseriusan madrasah membina karakter siswa-siswi sebelum mengikuti ujian nasional dan siap berguna di masyarakat.

"Jelas kegiatan ini menandakan madrasah ini serius membina mental siswa-siswi supaya siap menghadapi ujian nasional dan ketika tamat mereka bisa bermanfaat," ujarnya ketika ditemui di masjid Ulul Albab.

Mahmud yang juga merupakan Wakamad Kesiswaan berharap kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tidak disia-siakan peserta agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh bermanfaat ketika lulus dari madrasah.

"Yang saya harapkan apa yang sudah diperoleh selama kegiatan ini anak-anak mampu mengamalkannya ketika lulus nanti," tambahnya.

Kegiatan iatighasah dan khatamul quran selama tiga hari merupakan tang pertama di MAN Ende. Beberapa tahun sebeluknya, dua kegiatan tersebut dipisah dan siswa-siswi tidak sampai menginap di madrasah.

 

Inmas_MAN Ende

 


Tinggalkan Komentar