(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • Siswa MAN Ende Ikut Deklarasi
19,
Siswa MAN Ende Ikut Deklarasi

Sebanyak 11 orang perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Ende mengikuti deklarasi Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di hotel Syifa, Sabtu (17/02/2018). Selain menjadi peserta dalam deklarasi yang digelar sejak pagi hingga sore hari tersebut kehadiran siswa-siswi juga berkesempatan membawakan mars BSMI .

Putri Aulia, siswi kelas X IPA 1 membagikan rasa bahagianya bisa mengikuti kegiatan salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial tersebut.

"Selama ini saya senang kalau ikut partisipasi di kegiatan macam ini," ujar remaja asal Watubara penuh bahagia.

Di kesempatan yang sama Makbul yang menjadi bagian dari perwakilan MAN Ende menceritakan pengalamannya sebelum tampil membawakan mars BSMI di hadapan ratusan peserta deklarasi.

"Kami latihan satu minggu dengan Pak Syahrir, Pak Fadil, dan Ibu Jainab, hanya satu minggu tapi kami sudah kasih yang terbaik," ujar siswa kelas XI Keagamaan penuh yakin.

Ikut serta siswa-siswi tersebut juga didampingi ketiga pembina paduan suara. Syahrir, salah satu pembina menyebut anak didiknya sudah memberikan penampilan terbaik meski latihannya relatif singkat.

"Yah untuk latihan paduan suara waktu satu minggu lumayan singkat, ditamabah lagi mereka harus belajar, tapi alhamdulillah sudah lakukan yang terima kasih," terangnya.

 

Inmas_MANEnde

 

Tinggalkan Komentar