(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Terima Piala Futsal  Ekonomi Cup VIII Uniflor
25,
MAN Ende Terima Piala Futsal Ekonomi Cup VIII Uniflor

MAN Ende Terima Piala Futsal  Ekonomi Cup VIII Uniflor

MAN Ende (Kemenag) --- Pelatih futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ende, Saiful B. Atanuhang menerima piala futsal Ekonomi Cup VIII Universitas Flores (Uniflor) Ende dari utusan Panitia Pelaksana turnamen, Selasa (23/7/2024) di ruang kerja kepala MAN Ende.

Penyerahan piala tersebut disaksikan langsung oleh bapak kepala MAN Ende, H. Tahrun Thalib dan staff kepelatihan futsal MAN Ende.

H. Tahrun Thalib mengaku sangat bangga atas hasil yang telah diraih oleh tim futsal MAN Ende.

"Saya sangat bangga atas hasil yang telah diraih oleh tim futsal MAN Ende yang telah berhasil meraih juara 3 pada turnamen futsal Ekonomi Cup VIII Universitas Flores (Uniflor) Ende. Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan bahkan dapat memperoleh hasil yang maksimal yakni berhasil meraih juara 1," pungkas H. Tahrun. 

H. Tahrun juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja tim pelatih dan official futsal MAN Ende.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pelatih futsal dan official yang telah melatih para pemain dengan porsi latihan yang terjadwal dengan baik. Kedepannya, saya harapkan untuk tetap kompak," harap H. Tahrun  

Pelatih tim futsal MAN Ende, Saiful B. Atanuhang menjelaskan tentang jadwal pelaksanaan turnamen dan hasil yang diraih oleh tim futsal MAN Ende.

"Pelaksanaan turnamen tersebut dimulai dari tanggal 28 februari sampai dengan tanggal 11 Maret 2024. Alhamdulillah MAN Ende berhasil merengkuh juara 3 bersama dengan tim futsal dari SMA Negeri 1 Ende. Pertandingan perebutan tempat ketiga antara kedua tim tidak bisa dilanjutkan berdasarkan keputusan bersama antara panitia dan tim official kedua tim karena para pemain yang muslim menjalankan ibadah sholat teraweh," jelas Saiful.

Saiful juga berharap agar turnamen berikutnya. Anak-anak asuhannya dapat meraih hasil yang lebih baik yakni menjuarai turnamen.

"Saya berharap kedepannya agar anak-anak tampil lebih baik lagi karena tim futsal kami sudah 3x berturut-turut selalu terhenti di babak semifinal. Semoga tahun depan bisa menjadi juara di turnamen futsal Ekonomi Cup IX," harap Saiful.

Penulis: Zulkasim A. Jenggo
Foto: Mustakim

Tinggalkan Komentar