(0381) 21642
info@manende.sch.id, crewmanende@gmail.com

Berita

Madrasah Aliyah Negeri Ende

  • MAN Ende Gelar Upacara Penutupan Class Meeting
04,
MAN Ende Gelar Upacara Penutupan Class Meeting

MAN Ende (Kemenag) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Ende menggelar upacara penutupan kegiatan Class Meeting di lapangan upacara MAN Ende pada Sabtu (3/8/2024) pagi hari waktu setempat. 

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Kepala MAN Ende, H. Tahrun Thalib, Kepala Tata Usaha (KTU), Muhammad Irwan, Bapak/ibu dewan guru, para pegawai TU, seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII.

H. Tahrun Thalib menutup secara resmi kegiatan Class Meeting yang telah dilaksanakan pada tanggal 10-20 Juni 2024. Dalam amanat yang disampaikannya, H. Tahrun Thalib mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Class Meeting.

"Saya selaku Kepala MAN Ende mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan Class Meeting yang telah diselenggarakan pada tanggal 10 Juni sampai dengan 20 Juni 2024. Semoga kekompakan yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan agar penyelenggaraan kegiatan-kegiatan lain kedepannya bisa sesukses seperti kegiatan Class Meeting ini," harap H. Tahrun. 

Kepada seluruh peserta didik, H. Tahrun Thalib mengucapkan permohonan maafnya atas keterlambatan pembagian hadiah.


"Saya selaku kepala MAN Ende juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anakku sekalian atas keterlambatan pembagian hadiah pada kegiatan Class Meeting ini karena ada satu dua hal yang tak bisa dihindari sehingga dengan terpaksa pembagian hadiah dimundurkan hampir satu bulan," ucap H. Tahrun.

H. Tahrun Thalib mengharapkan agar kegiatan Class Meeting dapat dijadikan sebagai ajang untuk pencarian bakat demi peningkatan prestasi bagi lembaga pendidikan MAN Ende dalam bidang olahraga.


"Class Meeting bukanlah ajang untuk hura-hura tetapi nilai plus dari kegiatan tersebut adalah sebagai wadah silaturahmi antar kelas, ajang untuk saling menjaga kekompakan dan menjalin kerjasama, sebagai ajang untuk mencari bakat para peserta didik sehingga dapat meningkatkan prestasi lembaga pendidikan MAN Ende khususnya dalam bidang olahraga," terang H. Tahrun.


H. Tahrun Thalib juga menyarankan kepada bapak/ibu agar kedepannya kegiatan Class Meeting juga melombakan bidang kesenian.


"Kepada bapak/ibu dan para pegawai yang tergabung dalam kepanitian kegiatan Class Meeting kedepannya agar mengadakan perlombaan-perlombaan lain dalam bidang kesenian sehingga anak-anak lain yang memiliki bakat dan kemampuan dalam bidang seni bisa mengaktualisasikan dan mengekspos kemampuannya," kata H. Tahrun.

Tinggalkan Komentar